Selasa, 31 Januari 2017

                                            
            

                      AWAL PERJALANAN HIDUP KU 


Nama aku rixuki kitano talubun, aku lahir dari keluarga yang kurang mampu, dan aku di besarkan oleh kakek dan nenek ku, bapak dan ibu telah meninggal dunia di saat aku berumur 7-8 tahun, aku anak ke 3 dari 6 bersaudarah,dan aku anak laki2 tertua aku mulai mulai hidup sendiri dari usia ku 9 tahun aku merantau ke TIMIKA PAPUA dan aku di adopsi oleh orang tua angkat ku dari timika papuan ke MANADO SULAWESI UTARA dan kemudia tumbuh dengan baik namun aku masi terlalu mudah dan masi belum ada arah dan tujuan hidup sampai aku lalir dari orang tua angkat ku karna aku terlalu nakal dan kemudian aku berangkat ke SURABAYA JAWA TIMUR aku mulai mencari jalan hidup ku dan kemudia aku bekerja di sala satu restoran di surabaya dan aku mulai belajar untuk mengetahui apa yang belum aku pahami dan setelah 3 bulan bekerja aku mulai naik kereta ke JAKARTA dan ahinya aku menjadi anak jalanan dan aku mencari uang dengan kealian yang aku punya untuk mencari makan dengan bermain sulap ke padah orang2 aku mulai berusaha untuk mengumpulkan uang dan aku kembali ke surabaya aku mulai bermain sulap di restoran2 dan di caffe seja saat itu aku mulai memanfaatkan SULAP untuk mencari rezeki sampai hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar